Sabtu, 19 Desember 2009

Fiorentina Tidak Gentar Hadapi Milan

0

Fiorentina memang akan berhadapan dengan tim kuat AC Milan pekan ini. Namun, menjamu I Rossoneri di Stadio Artemio Franchi, membuat bek Fiorentina Dario Dainelli tidak gentar.



Permainan Fiorentina memang sedang meningkat drastis. Bahkan, tim sehebat Liverpool berhasil dua kali La Viola tumbangkan di penyisihan Liga Champions Grup E pada musim ini.

Milan memang memiliki bomber-bomber berbahaya seperti Alexandre Pato, Marco Borriello, Filippo Inzaghi dan Klas-Jan Huntelaar. Namun, Dainelli tetap tidak bergeming.

“Kehadiran Alexandre Pato bersama Milan, membuat kami harus bertahan sebagai tim dengan baik dan mempertahankan tempo, tapi kami harus bermain tanpa kenal takut,” tegas Dainelli.

Kendati beberapa pemain andalan Fiorentina mengalami cedera, tim besutan Cesare Prandelli itu berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Prestasi ini lebih baik dari pada musim lalu.

"Kami sangat bersatu baik di lapangan dan luar lapangan,” tegas Danielli di Il Corriere dello Sport, Jumat (18/12/2009). “Ini bukan hanya retorik. Kami memiliki tim yang mampu keluar dari kesulitan."

No Response to "Fiorentina Tidak Gentar Hadapi Milan"

Loading...