Selasa, 23 Maret 2010

Inzaghi Bahagia Bermain Lagi

0

MILAN - Penyerang AC Milan, Filippo Inzaghi, mengaku bahagia kembali masuk tim utama "I Rossoneri". Demi Milan, dia siap melakukan apa pun.
Dalam beberapa bulan terakhir, "Super Pippo" jarang dimainkan Leonardo. Pelatih asal Brasil itu lebih memilih Marco Borriello atau Klaas-Jan Huntelaar sebagai pendamping Ronaldinho dan Alexandre Pato dalam formasi tiga penyerang. Inzaghi bahkan kabarnya sudah siap hengkang akhir musim nanti.

Namun, semua kabar itu sirna setelah Inzaghi sukses mencetak gol ke gawang Napoli. Penyerang berusia 36 tahun itu mengaku bahagia mencetak gol sekaligus betah bersama Milan. "Aku akan melakukan apa pun demi seragam ini dan aku selalu mencoba untuk siap dimainkan," kata "Super Pippo" pada situs resmi Milan.

"Aku bahagia bermain reguler kembali. Aku mencoba memaksimalkan semua asissts dari rekan setim dengan segenap kemampuanku," tambahnya.

Dia juga mengatakan, "Aku puas karena secara fisik telah bugar. Sudah lama sekali aku tak bermain, meski begitu aku tetap merasakan kehangatan orang-orang di sekitarku. Spanduk yang dibentangkan fans untukku adalah bukti bahwa mereka menghormatiku."

Kini Inzaghi ingin fokus mengejar Inter Milan di puncak klasemen. Jika berhasil, ia ingin mendedikasikannya kepada dua rekannya yang sedang cedera parah, Alessandro Nesta dan David Beckham.

"Semua rekan setim ingin menang dan menyalip Inter. Kami ingin mendedikasikannya untuk Beckham dan Nesta," ungkap mantan pemain Juventus tersebut.

No Response to "Inzaghi Bahagia Bermain Lagi"