Selasa, 23 Maret 2010

Ronaldinho: Yang Penting Menempel Inter

0

MILAN - Gelandang AC Milan, Ronaldinho, tetap bersyukur meski timnya gagal meraih kemenangan atas Napoli. Milan setidaknya masih menguntit Inter Milan di puncak klasemen Serie A.

Milan sebetulnya berpeluang merebut pimpinan klasemen jika berhasil mengalahkan Napoli di San Siro, Minggu (21/3/2010). Namun, Napoli tidak mudah dikalahkan. Tim tamu bahkan unggul lebih dulu lewat gol Hugo Armando Campagnaro. "I Rossoneri" akhirnya menyamakan skor 1-1 melalui gol yang diciptakan Filippo Inzaghi pada menit ke-26. "Kami tahu, bermain lawan Napoli tak pernah mudah," kata Ronaldinho kepada Sky Sports.

Di babak kedua, "Il Diavolo Rosso" memiliki lebih banyak peluang mencetak gol. Namun, segala upaya mereka gagal oleh pertahanan rapat Napoli. Hasil seri 1-1 tetap disyukuri oleh Dinho karena Milan telah bermain baik sepanjang laga.
"Kami senang bisa terus (bermain ) seperti ini, setidaknya kami lebih dekat ke puncak klasemen. Kami menciptakan sejumlah peluang. Kami selalu berpikir positif dan kami masih melakukannya," tambah Ronaldinho, yang merayakan ulang tahun ke-30.

Hasil seri lawan Napoli tak mengubah posisi Milan di urutan kedua. Inter masih di urutan teratas dengan selisih satu angka di atas Milan.

No Response to "Ronaldinho: Yang Penting Menempel Inter"

Loading...