Selasa, 23 Maret 2010

Pippo: Scudetto untuk Nesta dan Beckham

0
Milan - AC Milan gagal meraih puncak klasemen akhir pekan kemarin. Filippo Inzaghi meminta rekannya melupakan hasil mengecewakan tersebut dan terus memburu Scudetto demi Alessandro Nesta dan David Beckham.

Menyusul hasil imbang Inter Milan dengan Palermo, Milan berpeluang duduk di puncak klasemen andai bisa memetik hasil maksimal saat menjamu Napoli. Namun di kandangnya sendiri, Rossoneri justru harus bersusah payah terhindar dari kekalahan sebelum akhirnya memaksakan hasil imbang 1-1.

Kondisi tersebut membuat posisi Inter dan Milan masih terpaut satu poin di puncak klasemen. Meski kembali gagal memanfaatkan hasil buruk yang ditelan Nerazzurri, Inzaghi, pencetak gol Milan ke gawang Napoli, meminta rekannya untuk segera bangkit dan melupakan hasil laga terakhir tersebut.

"Itu sedikit mengecewakan mengingat hasil imbang adalah sesuatu yang normal, tapi (kekecewaan) itu harus menghilang secepatnya. Kami semua sadar apa artinya andai kami menang, tapi seluruh tim tampil maksimal saat menghadapi Napoli, yang juga membuat Inter kesulitan," sahut Pippo di Soccernet.

Dengan masih ada 11 pertandingan tersisa di Seri A, peluang Milan untuk menyusul Inter dan mendapat Scudetto terbuka sangat lebar. Striker gaek itupun bertekad meraih Scudetto-nya yang ketiga, yang bakal dipersembahkan buat dua rekannya yang tengah cedera, Nesta serta Beckham.

"Seluruh skuad sangat ingin menang dan melewati Inter di klasemen lalu mendedikasikan kemenangan tersebut buat David Beckham dan Alessandro Nesta."

"Bagaimanapun juga kami tetap puas dengan apa yang sudah dipertunjukkan skuad ini, kami memberikan segalanya dan fans di San Siro menyadari itu dan terus bersama kami di sepanjang laga. Jika kami terus bermain seperti itu, kami akan mendapat banyak keceriaan," sahut Pippo yang mengaku siap dimainkan menghadapi AC Parma dalam lanjutan Seri A, Rabu (24/3/2010) besok waktu setempat.

No Response to "Pippo: Scudetto untuk Nesta dan Beckham"

Loading...