Selasa, 23 Maret 2010

Pato Absen Tiga Pekan

0

MILAN - Striker AC Milan, Alexandre Pato, dikabarkan akan absen membela "I Rossoneri" hingga tiga pekan ke depan karena mengalami robekan pada otot paha kanannya. 

Cedera itu ia alami saat Milan ditahan imbang Napoli 1-1, Minggu (21/3/2010). Baru bermain 15 menit, Pato sudah harus keluar karena cederanya kambuh lagi.

"AC Milan mengumumkan bahwa test medis Pato menunjukkan ia mengalami robekan pada otot paha kanannya, tepat di persimpangan otot tendon. Dalam beberapa hari ke depan Pato akan mengalami beberapa tes lagi," demikian pernyataan resmi klub.

Ini adalah cedera kambuhan yang dialami Pato sejak awal tahun. Bulan lalu ia juga mengalami cedera di area paha saat melawan Atalanta.

Sejak Januari, striker Tim Nasional (Timnas) Brasil itu telah mengalami empat luka berbeda di daerah yang sama. Akibatnya, selama 2010 ini Pato baru tampil enam kali bersama rekan-rekannya. 

Kabar ini tentu merugikan AC Milan mengingat "I Rossoneri" sedang balapan dengan Inter Milan dan AS Roma di sisa sembilan pertandingan Serie-A.

No Response to "Pato Absen Tiga Pekan"

Loading...